Cara Reset Password MySAPK

Saat ini pihak BKN telah membuka akses bagi seluruh ASN yang ada di seluruh wilayah Indonesia. agar setiap ASN dapat melakukan login ke Aplikasi MySAPK dengan tujuan dapat melakukan pemutakhiran data. Sesuai yang tertulis pada laman resminya di https://pdm-asn.bkn.go.id/

Pemutakhiran Data Mandiri adalah proses peremajaan dan pembaharuan data secara mandiri yang bertujuan untuk mewujudkan data yang akurat, terkini, terpadu, berkualitas baik sehingga dapat menciptakan interoperabilitas Data.

Siapa saja yang wajib mengikuti Pemutakhiran Data Mandiri ?
Aparatur Sipil Negara (PNS dan PPPK) dan Pejabat Pimpinan Tinggi Non-ASN

Bagaimana Cara Melakukan Pemutakhiran Data Mandiri ?
ASN dapat membuka website mysapk.bkn.go.id/ atau mendownload aplikasi MySAPK Disini.

Bagaimana Cara Reset Password Akun MySAPK ?
  1. Masuk ke dalam website mysapk.bkn.go.id/ atau aplikasi
  2. Kemudian klik “Lupa Password”
  3. Kemudian Masukan NIP dan Email yang terdaftar dalam aplikasi MySAPK
  4. Setelah klik tombol lanjutkan, maka anda akan diminta memasukan Password Baru (Harus memiliki minimal 1 huruf besar dan angka) & Token
  5. Buka Gmail anda untuk mendapatkan Token, kemudian masukan Token pada web/aplikasi MySAPK
  6. Klik lanjutkan maka akan ada tulisan “Berhasil Reset Password”
  7. Setelah berhasil me-reset password, kembali ke halaman login
  8. Kemudian masukan NIP dan Password baru yang telah anda buat sebelumnya.
Jadwal Pelaksanaan PDM

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

1 thought on “Cara Reset Password MySAPK”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *